Pengalaman Baik Di SMP-IT Thariq Bin Ziyad


        Pada tanggal yang kelupaan saat saya kelas 8 . Satu Angkatan saya melaksanakan Program Belajar bahasa inggris yaitu English Camp, di hotel Nirwana di lembang. Kami berkumpul di Masjid Raya Jatimulya Bekasi dan berangkat bersama menggunakan Bis.





         Sesampai di tujuan (Hotel Nirwana)





         
 Bis saya yg saya dan teman - teman  saya naiki datang paling terakhir karena pada saat kami ingin berangkat ada satu orang yg terlambat,dan bis kami harus menunggu.Sesampai Di Nirwana Kami berfoto-foto dulu. 




Sesaat  kami masuk ke Hotel tersebut (lobby) di sambut oleh tim "Bahasa Corner". kami langsung menaruh tas kami di kamar kami.



          Pada hari pertama Di sana kami pengenallan guru dan tim sebagai pembukaan . pada malam pertama saya sekamar dengan Adit , Arya dan Hannan. Kamar-kamar  kami di bagian atas sekitar 45 meter dari tempat berkumpul dan tempat solat . dan jauh tidak seperti teman saya yg bernama Aldi , kamar dia di bagian bawah dan dekat.

          Pada hari kedua pagi- pagi solat subuh di tempat berkumpul . pada saat itu udara sangat dingin dan air seperti es. lalu kami olah raga / senam pagi . siang kami solat zuhur lalu makan siang dan melakukan kegiatan belajar . pada saat istirahat, kami bermain ' Putar - putar '.Di malam itu kami solat magrib dan solat isya .dan kami  makan ikan yg banyak duri nya.pada saat di kamar kami bermain dan melempar botol dari kamar kekamar , botol di lempar dari atap atap di atas tembok dan mengenai kami. dan malam itu sekitar jam 2 saya ingin pergi ke kamar mandi dan saya seperti melihat ada 2 orang  hitam di depan saya , pada saat itu saya bersama teman saya arya.

           Pada hari terakhir di hotel nirwana saat saya bangun teman saya tekena Iler saya yg membikin peta di bantal ,Kami solat subuh lalu senam pagi , dan lalu berlatih untuk menjadi juara . siang hari kami makan solat zuhur dan mengikuti arahan untuk mengikuti acara dari bule-bule / Narive Speaker. kami diarah kan untuk berlomba dari tim ke tim lain, 1 tim ada 20-25 orang ,perlomba dari bule yaitu : 'walk hit no vision' , 'work togerher as a team' , 'fastest u can do' , dan 'guess the word' , make 'a word by ....'. saya mengikuti lomba make word by your body, buat huruf dari tubuh dari 5 -7 orang. siang hari kami makan dan solat zuhur .lalu penutupan di hotel nirwana. pada saat ingin berangkat pulang, ada 1 bis yang telat .

          Dan kami berangkat jam 3. Di perjalanan kami terjebak macet, sampai macetnya sampai menidurkan saya. pada saat bangun , kami sudah di tempat peristirahatan  masih jauh banget dari masjid raya ( tempat lokasi pulang ). jadi kami memutuskan untuk beristirahat di tempat peristirahat. di tempatitu kami diberi uang untuk membeli makanan . saya dan teman saya ingin makan makanan di A&W.





 salah satu minuman kesukaan saya yaitu : Cream Soda. Bis kami berangkat terakhir , tapi bis kami terlalu cepat untuk di balap , jadi kami datang pertama.

          Pada saat sampai di masjid Raya itu sudah jam 11 malam , Dan bu guru saya meminta ortu saya untuk menjemput.

Komentar